Sinopsis Aman Wali 5 Episode Terbaru

amanah wali 5

Selain Ikatan Cinta, Amanah Wali pun menjadi salah satu sinetron RCTI+ yang berhasil mencuri perhatian para penonton. Hal itu terbukti, yang mana pada setiap episodenya selalu dinanti-nanti oleh para penonton.

Bahkan, sinetron yang digawangi oleh Apoy cs ini sudah memasuki season ke 5. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai synopsis sinetron Amanah Wali 5 yang terbarunya, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Apoy Gagal Dihipnotis

Awal cerita bermula dari Apoy yang mengeluarkan jurus silat andalannya, saat ia melawan seorang penjahat di tengah jalan. Apoy pun terpaksa harus bertindak keras, karena dirinya hendak dihipnotis oleh orang asing yang sama sekali tidak dikenal.

Melalui jurus silatnya terebut, si penjahat tadi tidak berdaya dalam menghadapi Apoy. Bukan hanya itu, bahkan juga sempat mengatakan bahwa ia tidak akan mempan dihipnotis selama di dalam hatinya masih ada Allah.

Sementara itu, wan Faruk tampak tengah galau. Hal itu bukan tanpa alasan, karena cintanya kepada Fatin ditolak mentah-mentah. Tak lama kemudian, Faruk langsung meuduh Faank dengan tuduhan telah menghasut Fatin untuk menolak dirinya menjadi calon suami.

Di sisi lain, bulek Wiwik tampak sedang asyik mengobrol dengan Habibah di warungnya. Bulek Wiwik pun ingin membuat Habibah penasaran, tentang bagaimana perasaan dirinya terhadap Rohmad.

Akhirnya Faank Bertemu Dengan Fatin

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Faank berjumpa dengan sang wanita pujaan yakni Fatin. Akan tetapi, Fatin sama sekali tidak ingin bercerita dengan Faank dan langsung pergi begitu saja. Sementara itu, Tomy bertanya pada Faank : “Elu tadi udah ketemu ama Fatin ye?“.

Faank pun menjawab pertanyaan dari Tomy, bahwa dirinya baru saja bertemu dengan Fatin, namun Fatin tidak mau bercerita dengannya.

Rohmat Terkapar Oleh Jono

Berawal dari Rohmat yang melihat Habibah sedang mengangkat telepon dari seseorang. Penelepon misterius tersebut meminta Habibah untuk datang ke sebuah rumah. Dengan perasaan penuh rasa cemas, Habibah pun menuruti permintaan si penelepon dan mendatangi rumah yang dimaksud.

Mengetahui akan hal itu, Rohmat dengan sigap langsung mengikuti Habibah. Ketika Habibah tiba di rumah tersebut, secara tiba-tiba muncul Jono dan langsung mengambil hp-nya. Secara otomatis, Habibah pun langsung berteriak histeris.

Mendengar teriakan dari Habibah, tanpa pikir panjang Rohmat memasuki rumah tersebut dan melihat Jono sedang mengancam Habibah. Alhasil, Rohmat pun langsung menyerang Jono. Akan tetapi, Jono berhasil melukai Rohmat dan membuatnya terkapar.

Setelah Rohmat terkapar, Jono mengunci Habibah dan Rohmat di rumah tersebut yang langsung membawa kabur hp hasil rampasannya. Habibah semakin merasa panik, karena melihat kondisi Rohmat yang semakin parah.

Sementara itu, Tomy memberi tahu informasi kepada Ovie mengenai Habibah yang tidak bisa dihubungi. Tak lama kemudian, Ovie langsung mencari tahu keberadaan Habibah. Tapi untungnya, Rohmat masih menyimpan hp-nya dan langsung mengabari Ovie mengenai kondisinya dan Habibah yang sedang di kunci di sebuah rumah kosong.

Setelah mendapatkan telepon dari Rohmat, Ovie pun langsung bergerak ke rumah kosong tersebut dan berhasil membebaskan keduanya. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Nah, biar kamu gak ketinggalan sinetron Amanah Wali 5 pada setiap episodenya, tetap nongkrong di RCTI+ ya!

Untuk kamu yang sempat ketinggalan episode Amanah Wali 5, kamu pun bisa menontonnya kembali melalui platfrom streaming tv online yang sudah disediakan oleh RCTI+.